Senin, 30 April 2012

CL 2NE1 Pernah Diolok 'Jelek' Oleh Bos YG Entertainment

Olokan itu dilontarkan Yang Hyun Suk saat melihat para personil 2NE1, termasuk CL yang tidak memakai make up saat latihan.
Baru-baru ini  menceritakan salah satu pengalaman kurang menyenangkan dengan bos mereka di YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Kisah itu diceritakan leader  ini saat tampil di acara SBS, "Strong Heart YG Family Special", beberapa waktu lalu. 

Saat itu MC bertanya apakah mereka pernah merasa tidak enak hati atau kurang puas dengan Hyun Suk. CL kemudian menjawab, "Aku sebenarnya punya. Dia terus mengatakan aku ini jelek." 

"Dia berterus terang mengatakan padaku bahwa aku jelek. CEO pernah berkunjung saat kami sedang latihan untuk konser. Waktu itu aku tidak pakai make up apapun ketika dia melihatku," kata CL. "Dia kemudian bilang kalau aku jelek." 

"Kami sedang latihan jadi tidak ada satupun dari kami yang berdandan," tambahnya. "Setelah mendengar kata-katanya, aku agak kecewa olehnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar