Minggu, 29 April 2012

Ternyata Begini Wajah 2NE1 Tanpa Make-up

Baru-baru ini para penggemar girlband 2NE1 dikejutkan dengan sebuah foto yang menampilkan wajah para member saat tanpa make-up. Foto tersebut diunggah ke salah satu komunitas online dengan judul, '2NE1 tanpa make-up, siapa kalian?'.
Seperti yang dilansir oleh Soompi.com, dalam posting yang diunggah pada tanggal 11 April tersebut, CLGong Minji dan Park Bom tampak kasual dan santai. 2NE1 yang terkenal sebagai fashionista, sehingga meskipun hanya mengenakan tank top putih maupun T-shirt hitam, fashion sense mereka tetap terlihat.
Yang tak biasa adalah wajah mereka yang tampil tanpa make-up. Salah satu yang paling mengejutkan adalah wajah CL yang sangat berbeda dari biasanya. Tanpa make-up, mataCL tampak jauh lebih kecil daripada saat ia tampil di televisi.
Netizen yang melihat foto tersebut pun mengeluarkan komentar yang bermacam-macam. Beberapa mengatakan mereka akan sulit mengenali 2NE1 jika ia tak memakai make-up. Bahkan ada yang dengan nekat mengatakan "Ia mirip dengan Gaeko dari Dynamic Duo".
Pada tahun 2009 pun, foto 2NE1 tanpa make-up pun sempat tersebar di internet, dan inilah foto mereka:
Sementara itu para penggemar 2NE1 lebih tertarik mengomentari soal fashion mereka. Apakah bila bertemu 2NE1 yang sedang tanpa make-up Anda bisa mengenali mereka?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar